h1

SENJATA KELOMPOK FRUSTRASI NEECH ?????

28/06/2010

Sabtu, 26 Juni 2010 sekitar jam 14.00 di Gateway Room 12 DIY.
Seorang teman dari Lampung dengan sedikit ada rasa tidak enak mengatakan bahwa dia mendapat sms dan telp dari seseorang bahwa Pembekuan / Pemecatan JZ12ABV diantaranya adalah DIY menerbitkan KTA sendiri dan Tidak setor uang ke Pusat.

Dia berkali-kali menyampaikan ma’afnya (mungkin takut saya tersinggung)….
Saya katakan juga bahwa saya tidak tersinggung sama sekali bahkan saya berterima kasih , karena dengan adanya pertanyaan tsb justru menjadi pintu masuk bagi saya untuk memberikan informasi secara transparan dan terbuka kepada teman-2 diseluruh Nusantara ….. tidak model gerilya dengan Intrik-2 melalui sms dan telp kepada orang per orang

Saya yakin bukan hanya teman tsb yg dikirimi sms / di telp dengan modus seperti itu , tapi pasti banyak sekali , terutama yg mulai akrab berkomunikasi dengan saya.
Tujuannya jelas …… supaya teman-2 termakan oleh INTRIK MURAHAN DARI PARA PENGECUT , tidak berani terbuka seperti melalui forum diskusi ini.

Karena itulah justru saya upload disini , agar penjelasan saya bisa dibaca oleh siapa saja dan kapan saja , sehingga kalo postingan saya ini tidak benar silahkan didebat secara ksatria dan terbuka pula.

1. SOAL KTA
Kalo Penerbitan KTA oleh Pengda RAPI DIY dipermasalahkan sbg melanggar AD/ART ???….. kenapa Daerah-2 seperti Banten , DKI , Jabar , Jateng , Bali yang sudah jauh lebih dulu ketimbang DIY menerbitkan KTA yg diteken Ketda atas nama Ketum , Peng Pus hanya pura-2 tidak tahu ????……. Takuuuuuttt kaleee ??? smiley-blushsmiley-blushsmiley-mad2smiley-mad2smiley-blushsmiley-blush

2. SOAL SETORAN KE PUSAT
Sampai th 2003 DIY adalah yg paling tertib Laporan & Setoran ke Pusat , sehingga Rakernas di Lampung th 2002 DIY mendapat apresiasi  dari Pusat pada Forum Rakernas tsb.

Th 2004 DIY membangun Sekretariat sendiri dgn biaya 75 juta dan lebih dari 50 juta adalah DONASI dari CV. PEHADIA UTAMA Yogya.
Pada saat itu pak Sri M Srimardji (Ketum 2000-2005) ke Jogja dan saya matur kepada beliau , bahwa semua Wilayah di DIY urunan lho Pak , masak Pusat tidak nyumbang ???
Beliau bilang bahwa Pusat tidak punya uang …. saya matur bagaimana kalo selama 3(tiga) tahun setoran ke Pusat yg tidak sampai satu juta setahun itu dipakai buat nyumbang ???…… beliau tidak keberatan

Apabila hal tsb dipermasalahkan oleh Peng Pus 2005-2010 , kami siap membayar secara TUNAI , kalu perlu berikut bunganya ….. Silahkan Pengurus Pusat buat Teguran RESMI lewat surat langsung kepada kami , TIDAK DENGAN CARA MENYEBAR SMS kepada orang-per orang ….. selain TERTIB Administrasi , juga KSATRIA…. gettooo lhoo !!!!!

Kalo dari th 2007-2010 ???….
Apanya yg mau disetor ??? wong Februari 2007 RAPI DIY dibekukan oleh Pengurus Pusat ???……. Setornya ke Hongkong kaleee ???
smiley-biggrinsmiley-biggrinsmiley-tonguesmiley-biggrinsmiley-biggrin

Sebenarnya saya tidak mau mengatakan kepada teman-teman , tetapi dengan membuka secara transparan apa adanya lewat forum ini akan lebih baik daripada saya harus gerilya lewat sms / telpon , yang akan bisa dipelintir disana-sini.

RAPI DIY sejak tahun 1995 — 2004 sebenarnya tidak terlepas dari DONASI dari CV . PEHADIA UTAMA Yogyakarta, yg kalo dikalkulasi secara riel mungkin lebih dari 150 juta untuk Mendonasi berbagai fasilitas dan kegiatan RAPI DIY.

Ketika Donasi rutin di STOP th 2004 (sesudah dibuatkan Sekretariat) dan Pengda RAPI DIY murni hidup dari Iuran dll sesuai proporsinya , ternyata untuk membiayai Listrik, telpon, air dan ATK utk kepentingan Sekretariat saja tidak pernah punya saldo …… makanya Musda yg mestinya 2004/2005 tertunda sampai th 2007 dan itupun atas kesepakatan dari semua Wilayah …… jadi bukan karena JZ12ABV kepengin lebih lama jadi Ketua Daerah…. ha ha ha

Nah , kalo hanya untuk urusan senilai 2–3juta kewajiban ke Pusat trus di “ember”kan lewat sms kemana-mana sepertinya Pengda MENILEP jatah Pusat….. kayaknya kok perbuatan itu terlalu NISTA dan bikin malu donatornya

Pakde Bejo,

Lebih suka transparan, ketimbang “ngember” lewat sms .

4 comments

  1. Wah blog e wis akeh isine, dadi pingin nggawe. Ning ko ora ana chatbox e, dadi ora bisa ninggali pesen. Jare saka lampung, la endi postingane …


  2. hehehe ada mis komunikasi yah kang padahal organisasi komunikasi hemm menyampaikan keluhan memang lebih bagus terbuka dan gentle *nek mung nyebar sms nggak bertanggung jawab kui kerjanan ne pengecut mas Dab.
    mestinya kan sebelum melempar kasak kusuk yah di cek dulu daripusat turun kebawah nek mung asal mengeluarkan statmen pengda nggak setor ke pusat tanpa melihat alasan atau ke adaan di bawah itu kerjaan orang nggak dewasa
    *salam kenal mas dab salam 51.55*


  3. ra ono angin ra ono mendung…. Rapi Gunungkidul duwe pengurus anyar…. kapan le muswil yo….??? repeater yo diembat tanpo kulanuwun….wkwkwkwkwk….ger….ger….


  4. trus nasib rapi yogya sampai skrg ini kepriben pak dhe’…??
    *** mantan Jz 12 bdc***



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: