h1

Review HUT III Pulsarian : Serigala Anti Arogansi dan Bersahabat

05/05/2010

http://bennythegreat.wordpress.com

Aaaaaauuuuuuuuuuu…. Aaaaauuuuuuu… Aaauuuu……
Lolongan Srigala bersautan silih berganti malam itu disusul oleh deruman suara knalpot dari 40an motor Bajaj Pulsar memasuki arena depan panggung. Di komandoi oleh 2 motor dari kepolisian rombongan ini memasuki arena dan parkir di depan panggung. Kemudian salah satu anthem Pulsarian dengan judul Go Pulsarian dari Kaya Band menghentak dan membuat suasana semakin hingar bingar. Para Ranger Pulsarian dan undangan tersihir kedalam suasana penuh semangat dari lagu ini.

Go… Go… Kita bisa… kita mampu… kita bersatu…

Go… Go… Go… Pulsarian… Kita berjalan merangkai persaudaraan…

Go… Go… Go… Pulsarian kita berjalan jadikan pulsar raja jalanan…

Itulah pembukaan dari puncak acara HUT Pulsarian, Pulsarian PRA Depok dan Pulsarian PRA Bekasi yang Ketiga ini di WTC Mangga Dua pada tanggal 17 April 2010. Dengan mengusung tema “Pulsarian Anti Arogansi, menjunjung tinggi persaudaraan dan keselamatan”, Pulsarian berusaha untuk mengajak seluruh anggota dan tamu undangan untuk saling berbagi di jalan raya dan tidak bersikap arogan. Pulsarian mencoba menciptakan persaudaraan yang tidak mengenal cc motor dan juga persaudaraan yang positif.

Jajaran Pulsar Modifikasi

Parkir Motor para Rangers

Dengan di dukung oleh PT. BAI selaku ATPM serta beberapa sponsor pendukung lainnya antara lain NGK, Oli Liger, Coca Cola, Dealer Fontana dan Dealer JAR acara ini berlangsung dari pagi hingga malam. Di perkirakan ada 400an Undangan komunitas/klub yang mengisi buku tamu dan ribuan orang yang menghadiri acara ini.

Sambutan Klub Lain

Ada beberapa rangkaian acara antara lain Test Ride Bajaj Pulsar 135LS yang baru saja di launching BAI tanggal 14 April 2010 kemarin, Kemudian parade band juga ada arena melatih skill SR, sosialisasi UU, Kontes Pulsar Cantik, Launching Album Anthem Pulsarian, sexy dancer dan terakhir ditutup oleh penampilan DJ Sabrina.

Keramaian Acara

Undangan yang hadir datang dari berbagai wilayah ada yg jauh dari PMC Medan, RBC Riau, PUMA Padang, PCL Lampung, PRA Balikpapan, PRA Makassar, PRA Surabaya dan di jawa juga ada perwakilannya yg datang sungguh membuat suasana menjadi semarak. Dari berbagai jenis motor juga menghadiri acara ini dari matic, bebek, sport dan touring juga hadir tanpa mengenal batas persaudaraan.

Para Ketua PRA

Acara telah berakhir tetapi rasa persaudaraan makin begitu mengental di hati. Semoga apa yang kami Pulsarian cita-citakan dan dengung-dengungkan disambut baik oleh saudara-saudara semua dan bersama-sama kita ciptakan berbagai kegiatan positif menuju Indonesia yang lebih baik.

Sesuai tema acara mari kita hilangkan segala bentuk AROGANSI, kita ciptakan persaudaraan yang lebih erat dan positif serta tingkatkan kesadaran kita akan keselamatan di jalan raya juga di kehidupan sehari-hari.

Go Pulsariaaaaaann… Go…

Aaaaauuuuuuuuuuuu… Aaaauuuuuu… Aaauuuuuuuu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: